Sukses

Valdano Ungkapan Alasan Real Madrid Belum Jual Gareth Bale

Real Madrid belum mendapatkan penampilan terbaik dari Gareth Bale belakangan ini

Liputan6.com, Madrid- Eks pemain dan direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano meyakini Gareth Bale bertahan di Bernabeu. Valdano punya alasan mengapa Zinedine Zidane tak akan membiarkan Bale hengkang.

Tanda-tanda itu disebutnya bisa terlihat dari kebijakan Zidane mencadangkan Bale di beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Zidane lebih suka memainkan Marco Asensio sebagai starter.

"Kalau Real Madrid ingin menjualnya, Bale pasti jadi starter terus. Zidane punya prioritas lain. Dia sedang meraba-raba pemain yang akan dimainkannya untuk musim depan," ujar Valdano seperti dikutip as.

Valdano akui Bale tampil di bawah harapan bersama Real Madrid. Fans Madrid masih menanti janjinya untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

"Untunglah di beberapa momen kritis, dia penuhi janji dengan memberi trofi. Tapi kalau lihat penampilannya secara reguler, dia tampil tidak sesuai dengan harapan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benzema Menjulang

Valdano juga mengomentari penampilan Benzema yang terus menjulang bersama Real Madrid. Teranyar, striker asal Prancis itu mencetak tiga gol untuk Madrid.

"Dia benar-benar sukses memerankan peran pengganti di area yang kita tidak duga. Satu tahun lalu, kita tak pernah menduganya. Dia lebih mirip pemain nomor 10 ketimbang 9," ujarnya.

Menurut Valdano, Real Madrid harus rekrut striker anyar meski tak perlu mahal. Pemain tersebut, kata dia, harus punya kualitas berbeda.

"Tak pantas habiskan 200 juta euro untuk posisi itu. Uang harus dihabiskan di posisi lain, pemain tengah yang bisa cetak gol," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.