Sering Mesra dengan Striker AC Milan, Pengacara Cantik Ini Kian Populer

Oleh Windi.Wicaksono pada 22 Apr 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2019, 19:14 WIB
Paulina Procyk

Liputan6.com, Milan - Musim Ini, nama Krzysztof Piatek mencuri perhatian sepak bola Italia. Striker internasional Polandia itu bersinar di Liga Italia Serie A.

Januari lalu, Piatek resmi bergabung dengan AC Milan, setelah pada paruh musim pertama membela Genoa. Gelontoran gol di Liga Italia membuat Piatek semakin populer.

Hidup Piatek tentuk tidak sama lagi, terutama usai dibeli klub sebesar AC Milan. Kehidupan pribadinya pun kini menjadi sasaran empuk media Italia.

Piatek diketahui memiliki kekasih cantik bernama Paulina Procyk. Ketika pemain berusia 23 tahun ini bergabung dengan AC Milan, para Milanisti pun ikut menyerbu akun media sosial Paulina untuk mereka ikuti.

Seperti dilansir The Sun, Paulina juga wanita hebat dalam kehidupan pribadinya. Dia berprofesi sebagai pengacara setelah menyelesaikan kuliah di Universitas Wroclaw.

Usia Paulina lebih tua empat tahun dibanding Piatek. Sekarang, dia tinggal di Italia demi mendukung karier sang kekasih.

"Aku bangga padamu (Piatek). Aku tidak tahu harus berkata apa lagi."

2 dari 3 halaman

Dukung Piatek

"Aku bangga padamu karena kamu telah bekerja, dan kamu akan selalu bekerja keras untuk meningkatkan dirimu hari demi hari. Sekarang mimpimu jadi kenyataan. Aku mencintaimu," tulis Paulina di akun Instagram-nya ketika Piatek baru bergabung dengan AC Milan.

Di media sosial Instagram-nya dengan pengikut lebih dari 31 ribu, Paulina kerap memamerkan foto kemesraannya dengan Piatek. Dia juga wanita yang begitu menyukai fashion.

3 dari 3 halaman

Foto Seksi

Dalam beberapa unggahannya di Instagram, Paulina juga menunjukkan foto-foto seksi mengenakan bikini. Pengikutnya terus bertambah seiring popularitas Piatek yang menanjak.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓