Sukses

Real Madrid Libas Bilbao, Zidane Tak Kaget Benzema Hattrick

Zidane juga sayangkan Bale yang kembali gagal cetak gol untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menaklukkan Athletic Bilbao 3-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol, Minggu (21/4/2019). Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memuji Karim Benzema.

Dalam laga itu, Benzema mencetak hattrick alias seluruh gol yang diciptakan Real Madrid ke gawang Bilbao. Itu artinya Benzema sudah menjaringkan delapan gol dalam lima pertandingan terakhir El Real.

"Saya tak pernah terkejut dengan pencapaian Benzema," ucap Zidane, seperti dilansir dilansir situs Real Madrid.

"Mungkin berlebihan menyebut dia sebagai penyerang murni terbaik di dunia, karena ada begitu banyak pesepak bola yang bagus. Namun, dia telah melakukan hal ini selama 10 tahun terakhir," tutur pelatih berpaspor Prancis ini.

Kemenangan atas Bilbao membuat Real Madrid tetap di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 64 poin dan terpaut empat poin dari Atletico Madrid, yang menduduki posisi kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayangkan Bale

Zidane juga menyayangkan Gareth Bale gagal mencetak gol untuk Real Madrid. Padahal, winger internasional Wales itu memperoleh peluang yang bagus dalam pertandingan kontra Bilbao.

Bale mendapat cemoohan dari fans Real Madrid karena tidak lagi mampu menyumbang gol dalam lima pertandingan terakhir. Situasi kian memunculkan rumor mantan pemain Southampton itu bakal hengkang musim panas nanti. 

3 dari 3 halaman

Dukung Bale

"Dia (Bale) memiliki peluang mencetak gol tapi gagal, saya ikut bersedih, karena saya tentu ingin melihat Bale mencetak gol," kata Zidane.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.