Sukses

Jurgen Klopp Pesimistis MU Bisa Jegal Man City

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperkirakan MU akan sulit mengalahkan Manchester City.

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperkirakan Manchester United (MU) bakal sulit mengalahkan Manchester City. Klopp berbicara demikian setelah melihat MU saat menyerah 0-4 dari Everton, Minggu (21/4/2019).

Saat ini, Liverpool bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Premier League dengan City. Uniknya, satu di antara harapan terbesar mereka untuk bisa meraih trofi untuk pertama kalinya sejak 1990 terletak pada MU. 

Sebab, dari empat laga tersisa, satu-satunya tim yang berpeluang besar menjegal langkah Man City adalah MU. Jika Setan Merah bisa menahan imbang, Liverpool akan diuntungkan.

Namun, jelang duel derbi Manchester di Old Trafford pada Rabu (24/4/2019), The Red Devils mendapat hasil buruk. Mereka dibantai Everton dengan skor 0-4 di Goodison Park.

"Ini (laga derbi Manchester) bukan sesuatu yang dapat kami pengaruhi, dan sepertinya United juga tidak bisa memengaruhinya," kata Klopp pada Sky Sports.

"Berapa skornya (MU) hari ini? 3-0, 4-0, kalah dari Everton?" sambung Klopp.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Derbi Manchester

Kemudian, Jurgen Klopp sempat coba memberikan prediksinya akan hasil laga itu. Ia menyebut ada kemungkinan duel Manchester United versus Manchester City berakhir tanpa pemenang.

Klopp berkaca pada pertemuan terakhir Liverpool kontra Manchester United sebelumnya di Old Trafford. Saat itu meski diunggulkan menang, nyatanya timnya ditahan imbang 0-0 Paul Pogba.

"Itu (derbi Manchester) adalah sebuah pertandingan yang normal. Pertandingan yang mereka (City) harus mainkan," ujarnya.

"Kami juga harus memainkan pertandingan itu dan Manchester United berada pada momen itu jelas dalam momen yang jauh lebih baik ketika kami memainkannya, jadi hasilnya adalah 0-0. Jadi, pada hari yang baik mungkin, itu (derby) berakhir seri," cetusnya.

Sumber Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.