Sukses

Fans MU Makin Marah dengan Aksi Tak Hormat Pogba Usai Digasak Everton

Fans MU kesal melihat ulah Pogba yang seperti tidak menyesali kekalahan telak 0-4 MU dari Everton pada lanjutan Liga Inggris di Minggu malam.

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) semakin marah dengan ulah Paul Pogba usai kekalahan menyesakkan 0-4 dari Everton pada lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Bukan hanya penampilannya di lapangan, fans MU juga gerah dengan ulah Pogba yang langsung meninggalkan lapangan usai pertandingan.

Padahal pemain MU harus memberi aplaus untuk fans saat melakoni laga tandang. Mayoritas pemain MU lakukan itu meski dengan rasa malu karena menuai kekalahan telak.

Ulah Pogba membuat fans MU semakin yakin agar klub lepas gelandang asal Prancis itu ke Real Madrid. Apalagi Pogba memang selalu digosipkan bakal hengkang ke klub besutan Zinedine Zidane itu.

"Cukup, ini sudah cukup. Sekarang apa yang dia lakukan sudah merupakan sebuah aksi tidak hormat," tulis seorang fans MU di twitter seperti dikutip Mirror.

"Saya sebelumnya selalu mengidolakan Pogba dan dia fantastis saat berlari. Namun saat MU kalah, aksi dia menyebalkan. Saya sekarang berpikir dia seperti virus di MU. Dia harus pergi."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solskjaer Minta Maaf

Sementara itu, manajer MU meminta maaf kepada fans karena pemain tidak bisa menunjukkan kelas mereka. Kekalahan 0-4 sangat menyakitkan buat klub sekelas MU.

"Sejak kick off segalanya berjalan salah. Saya ingin minta maaf kepada fans," ujar Solskjaer seperti dikutip Sky Sports.

"Everton menjadi tim yang bisa menegakkan kepala mereka, karena kami tidak bisa. Everton lebih baik dari kami dalam segala hal. Banyak hal yang harus kami perbaiki, talenta saja tidak cukup."

Solskjaer mengatakan tim sekelas MU tak pantas memperlihatkan penampilan buruk seperti lawan Everton. Dia berharap bisa memperbaiki keadaan saat melawan Manchester City.

"Kami angkat tangan kami untuk minta maaf kepada semua yang berkaitan dengan klub. Kami punya peluang untuk memperbaiki hasil lawan City," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Neville Berang

Sementara itu legenda MU Gary Neville berang karena Solskjaer harus meminta maaf karena penampilan buruk pemain.

"Saya marah dengan fakta Solskjaer harus menghadapi fans untuk meminta maaf. Saya selalu bilang ada semak di taman yang harus dipangkas," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris