Sukses

Tersisa 4 Laga, Ini Jadwal Lengkap MU di Liga Inggris

Manchester United (MU) masih menyisakan empat pertandingan lagi di Liga Inggris 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) babak belur saat bertandang ke markas Everton, Minggu (21/4/2019). Tampil di markas lawan, Setan Merah tersungkur empat gol tanpa balas. 

MU seakan tak bertaring saat menyambangi Goodison Park. Di babak pertama, Setan Merah sudah tertinggal 0-2 lewat Richarlison (13') dan G Sigurosson (28'). Sementara di babak kedua, MU kembali kebobolan dua gol lagi lewat L Digne (56') dan Theo Walcott (64'). 

Ini merupakan kabar buruk bagi para pendukung MU. Bulan Madu dengan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah berakhir. Kekalahan atas Everton sekaligus membuat langkah MU untuk finis finis di posisi empat besar di akhir musim kembali bertambah berat. 

Sempat berada di urutan keempat, posisi MU kini melorot ke peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 64 poin dari 34 pertandingan. Setan Merah terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat--syarat tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, posisi pemuncak masih dipegang oleh Liverpool dengan 88 poin dari 35 laga. Sedangkan di urutan kedua bercokol Manchester City dengan raihan 96 poin dari 34 laga. Disusul Tottenham Hotspur pada peringkat ketiga dengan koleksi 67 poin dari 34 laga. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tersisa 4 Laga

Meski demikian, peluang MU finis di urutan keempat belum tertutup. Sebab masih ada empat pertandingan lagi yang tersisa sepanjang musim ini. Tiga di antaranya bahkan berlangsung di markas sendiri, Stadion Old Trafford dan satu lagi akan berlangsung di markas lawan. 

Namun butuh kerja keras bagi MU untuk mewujudkan ambisi tersebut. Sebab perjalanan Setan Merah juga bergantung pada hasil laga tim lain yang juga mengejar posisi 4 besar. 

Simak jadwal lengkap MU di halaman berikutnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal MU

Jadwal Manchester United (MU)

28 April 2019: MU vs Manchester City

5 Mei 2019: MU vs Chelsea

12 Mei 2019: Huddersfield Town vs MU

12 Mei 2019: MU vs Cardiff City

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris