Tersisa 4 Laga, Ini Jadwal Lengkap MU di Liga Inggris

Oleh Marco Tampubolon pada 22 Apr 2019, 11:45 WIB
Everton Vs Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) babak belur saat bertandang ke markas Everton, Minggu (21/4/2019). Tampil di markas lawan, Setan Merah tersungkur empat gol tanpa balas. 

MU seakan tak bertaring saat menyambangi Goodison Park. Di babak pertama, Setan Merah sudah tertinggal 0-2 lewat Richarlison (13') dan G Sigurosson (28'). Sementara di babak kedua, MU kembali kebobolan dua gol lagi lewat L Digne (56') dan Theo Walcott (64'). 

Ini merupakan kabar buruk bagi para pendukung MU. Bulan Madu dengan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah berakhir. Kekalahan atas Everton sekaligus membuat langkah MU untuk finis finis di posisi empat besar di akhir musim kembali bertambah berat. 

Sempat berada di urutan keempat, posisi MU kini melorot ke peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 64 poin dari 34 pertandingan. Setan Merah terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat--syarat tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, posisi pemuncak masih dipegang oleh Liverpool dengan 88 poin dari 35 laga. Sedangkan di urutan kedua bercokol Manchester City dengan raihan 96 poin dari 34 laga. Disusul Tottenham Hotspur pada peringkat ketiga dengan koleksi 67 poin dari 34 laga. 

 

 

 

2 of 3

Masih Tersisa 4 Laga

Everton Vs Manchester United
Bek Everton, Kurt Zouma, duel udara dengan bek Manchester United, Victor Lindelof, pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (21/4). Everton menang 4-0 atas Manchester United. (AP/Martin Rickett)

Meski demikian, peluang MU finis di urutan keempat belum tertutup. Sebab masih ada empat pertandingan lagi yang tersisa sepanjang musim ini. Tiga di antaranya bahkan berlangsung di markas sendiri, Stadion Old Trafford dan satu lagi akan berlangsung di markas lawan. 

Namun butuh kerja keras bagi MU untuk mewujudkan ambisi tersebut. Sebab perjalanan Setan Merah juga bergantung pada hasil laga tim lain yang juga mengejar posisi 4 besar. 

Simak jadwal lengkap MU di halaman berikutnya.

3 of 3

Jadwal MU

Kapten Manchester United, Ashley Young.
Kapten Manchester United, Ashley Young. (AFP/Lluis Gene)

Jadwal Manchester United (MU)

28 April 2019: MU vs Manchester City

5 Mei 2019: MU vs Chelsea

12 Mei 2019: Huddersfield Town vs MU

12 Mei 2019: MU vs Cardiff City

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by