Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kejar Posisi Dua

Oleh Defri Saefullah pada 22 Apr 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 22 Apr 2019, 12:00 WIB
Logo La Liga
Perbesar
Logo La Liga (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid masih tertahan di posisi tiga klasemen Liga Spanyol usai menang 3-0 atas Athletic Bilbao pada pekan ke-33 di stadion Bernabeu. Madrid masih terpaut 4 poin dari Atletico Madrid yang bercokol di posisi kedua.

Persaingan di klasemen Liga Spanyol memang semakin mengerucut seiring bakal berakhirnya musim. Barcelona semakin dekat ke gelar juara dengan koleksi 77 poin.

Sedangkan Atletico Madrid masih bertahan di posisi dua dengan jarak 9 poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Perubahan masih mungkin terjadi meski sulit jungkalkan Barcelona.

Persaingan lebih sengit di klasemen Liga Spanyol justru terjadi posisi keempat. Saat ini, Getafe secara mengejutkan berhasil menghuni posisi empat klasemen Liga Spanyol.

Meski begitu masih ada Valencia dan Sevilla yang mengincar posisi empat klasemen Liga Spanyol. Simak posisi masing-masing di klasemen Liga Spanyol pada halaman berikutnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Spanyol

Real Madrid Kalahkan Bilbao
Perbesar
Selebrasi Karim Benzema pada laga lanjutan La Liga di pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid Minggu (21/4). Real Madrid menang 3-0 atas Bilbao. (AFP/Gabriel Bouys)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya