Sukses

Arsenal Kalah, Emery Ogah Salahkan Mustafi

Unai Emery ogah menyalahkan Skhodran Mustafi usai Arsenal kalah 2-3 melawan Crystal Palace, Minggu (21/4/2019). Manajer asal Spanyol itu menilai kekalahan Arsenal bukan karena Mustafi.

Liputan6.com, London - Unai Emery ogah menyalahkan Skhodran Mustafi usai Arsenal kalah 2-3 melawan Crystal Palace, Minggu (21/4/2019). Manajer asal Spanyol itu menilai kekalahan Arsenal bukan karena Mustafi.

Mustafi membuat dua kesalahan besar meski bermain sebagai starter dalam laga yang digelar di markas Arsenal. Dia gagal menjaga Christian Benteke dalam gol pertama Palace.

Selain itu Mustafi kembali membuat kesalahan saat gol kedua Palace yang dicetak Wilfried Zaha. Arsenal pun akhirnya kalah 2-3 dalam laga ini.

"Kita bisa saja berbicara panjang lebar soal individu pemain. Terkadang dia bermain bagus terkadang dia bermain buruk, tetapi saya lebih suka berbicara soal konsistensi," kata Emery seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Dan saya pikir Mustafi cukup konsisten musim ini. Lagipula saat Anda bertemu pemain seperti Benteke atau Zaha maka penderitaannya pasti berbeda," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Disiplin

Kekalahan membuat Arsenal tertahan di posisi keempat. The Gunners mengoleksi 66 poin dari 34 laga.

"Jika kami bisa lebih disiplin dalam mengantisipasi bola mati mungkin kami bisa menang. Kami juga tidak punya solusi bagus mencetak gol di laga ini," kata Emery.

"Kami terpaksa mengganti banyak pemain untuk melindungi pemain yang lain. Kami bisa saja kehilangan lebih banyak jika terus memaksa pemain yang sama."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Shkodran Mustafi

  • Unai Emery