Sukses

Digosipkan Bakal Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Buka Suara

Penyerang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe terus saja diincar Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Paris- Bintang muda PSG, Kylian Mbappe menepis isu yang menyebut dirinya akan pindah ke raksasa La Liga, Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Mbappe layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Meski masih belia, prestasinya sudah seabreg. Mbappe sebenarnya baru pindah ke PSG dua musim lalu. Ia juga masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.  

Namun hal itu tak membuat media berhenti mengaitkannya dengan Los Blancos. Real Madrid bahkan disebut siap untuk jor-joran mengeluarkan uang agar bisa merekrut juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Usai beberapa jam sebelumnya PSG memastikan gelar Ligue 1 musim ini, dini hari tadi Mbappe menjadi bintang kemenangan 3-1 PSG atas AS Monaco dengan memborong tiga gol.

Seusai laga, Mbappe pun menegaskan bahwa ia masih setia bersama PSG meski dirinya makin gencar dihubungkan dengan Madrid semenjak kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih.

"Saya di sini, saya berada di proyek ini," tegas Mbappe kepada Canal Plus. terkait komitmennya bersama PSG.

"Bagus bagi Real Madrid jika ada Zizou, tapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja," tukas pemain 20 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target

Tiga gol yang ia cetak ke gawang Monaco membuat Mbappe menjadi pemain Ligue 1 pertama yang mencetak 30 gol dalam semusim sejak Jean-Pierre Papin pada musim 1989-90 silam.

Usai kegagalan di Liga Champions, Mbappe pun kini menargetkan trofi di ajang Coupe de France, di mana PSG bakal menghadapi Rennes akhir pekan mendatang.

"Kami sangat ingin meraih gelar, jadi kami senang dan ini merupakan persiapan yang bagus untuk pekan depan [versus Rennes]," tutur Mbappe.

"Kami kecewa disingkirkan Manchester United tapi sepak bola terus berlanjut, mudah untuk mengatakan bahwa kami harus beranjak tapi saya akan mengatakannya. Saya akan senang jika kami memenangi Coupe de France dan liga," tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.