Sukses

Kecepatan Borneo FC Bisa Merepotkan Persib

Persib akan menyambangi markas Borneo FC dalam laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Zalnando, pantang lengah saat timnya menyambangi markas Borneo FC dalam laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (24/4/2019).

Laga nanti akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda. Persib mewaspadai kecepatan yang dimiliki para pemain Borneo FC.

Zalnando berharap tim berjulukan Maung Bandung fokus sepanjang laga. Sebab, agresivitas Borneo FC jadi perhatian Persib.

"Menurut saya Borneo FC tim yang bagus, karena banyak dihuni pemain-pemain yang cepat. Itu yang harus diwaspadai," ujar Zalnando, seperti dilansir situs Persib.

Selain itu, kehadiran pelatih baru di kubu Borneo FC bukan tidak mungkin menjadi tambahan motivasi. Mario Gomez, yang mantan pelatih Persib, kini menangani Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Pelatih

Zalnando meminta rekan-rekan setimnya datang dengan pikiran untuk menang di markas Borneo FC. Hal itu agar memudahkan para pemain Persib dalam menumbuhkan motivasi di lapangan.

"Kami harus fokus dan konsentrasi. Ikuti instruksi pelatih dan bermain dengan disiplin," jelas pemain Persib bernomor punggung 17 ini.

3 dari 3 halaman

Target Menang

"Saya berharap kami bisa menang di Samarinda," ucap pemain berusia 22 tahun kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.