Sukses

NBA: Celtics Sapu Bersih Pacers

Celtics berhasil menang lagi di kandang Pacers pada gim keempat.

Liputan6.com, Jakarta Boston Celtics menjadi tim pertama yang berhasil memastikan tiket ke putaran kedua play off NBA atau semifinal Wilayah Timur. Celtics menyapu bersih Indiana Pacers.

Pada gim keempat play off NBA yang berlangsung di kandang Pacers, Bankers Life Fieldhouse, Celtics menang tipis 110-106, Senin (22/4/2019) pagi WIB. 

Pertemuan Pacers dengan Celtics di gim keempat ini berlangsung sangat sengit sejak kuarter pertama. Pacers merebut kuarter pertama dengan 23-21.

Keunggulan dua poin ini masih bisa dipertahankan oleh Pacers hingga jeda babak pertama. Celtics berbalik unggul di kuarter tiga. Mereka memulai kuarter terakhir dengan unggul setengah bola 73-72.

Namun Pacers kembali menguasai pertandingan dan memimpin 82-80. Celtics langsung merespons dengan baik. Mereka memasukkan 15 poin berbanding tiga sehingga kembali unggul.

Gordon Hayward dan Jayson Tatum memainkan peran penting mengembalikan keunggulan Celtics. Hayward membuat three point play dan satu tembakan tiga angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatum

Tatum melakukan dunk dan mengonversi tiga free throw guna membuat Celtics unggul 95-85 dengan tersisa tiga menit 32 detik. Sejak saat itu Pacers tak pernah bisa mendekat lagi.

Hayward menjadi pengoleksi angka terbanyak di laga ini dengan 20. Tatum emnyusul dengan membuat 18 poin. Di kubu Pacers, Bojan Bogdanovic mengoleksi 22 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.