Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool ke Puncak, MU Babak Belur

Selain MU, Arsenal juga kalah dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, sedangkan Liverpool melibas Cardiff City.

Liputan6.com, Liverpool - Kompetisi kasta teratas Liga Inggris berlangsung tadi malam. Sejumlah hasil mengejutkan terjadi, termasuk kekalahan Manchester United (MU) dan Arsenal.

MU harus kalah telak dari tuan rumah Everton dengan skor 0-4. Hasil ini membuat mereka tetap menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Arsenal takluk di hadapan pendukungnya sendiri setelah dibekap Crystal Palace 2-3. Padahal, MU dan Arsenal sama-sama tengah berjuang untuk finis empat besar.

Di sisi lain, Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah melibas tuan rumah Cardiff City 2-0. Dua gol The Reds disarangkan Georginio Wijnaldum pada menit ke-57 dan dan James Milner dari titik penalti menit ke-81.

Sehari sebelumnya, Manchester City mampu menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Sederet hasil itu membuat persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan semakin sengit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berebut Tiket

Liverpool dan Manchester City hampir pasti mengamankan tiket tersebut. Dua tiket lainnya diperebutkan Tottenham, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham

Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield 1-2 Watford

West Ham 2-2 Leicester

Wolves 0-0 Brighton

Newcastle 3-1 Southampton

3 dari 3 halaman

Hasil Minggu (21/4/2019)

Everton 4-0 Manchester United

Cardiff 0-2 Liverpool

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hasil Liga Inggris

  • Premier League