Sukses

Gelar Juara Makin Dekat, Barcelona Tetap Waspada

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona semakin dekat dengan juara La Liga. Namun, Alba tidak ingin rekan-rekannya terlena dengan keunggulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jordi Alba mengatakan bahwa Barcelona ingin memenangkan semua gelar musim ini. Ini diungkapkan Alba usai Barcelona kembali meraih kemenangan dalam ajang La Liga saat berjumpa Real Sociedad.

Barcelona menerima kunjungan Sociedad pada pekan ke-33 La Liga, Minggu (21/4/19) dini hari WIB. Berman di Camp Nou, Barca menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan tuan rumah dipersembahkan oleh Clement Lenglet dan juga Alba sendiri. Sementara itu, Sociedad cuma mampu memperkecil kedudukan melalui Juanmi.

Kemenangan ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul sembilan angka dari rival terdekatnya Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Juara

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona semakin dekat dengan juara La Liga. Alba sangat yakin jika Barcelona bisa mengatasi tantangan ke depannya.

"Hari ini sulit melawan Sociedad, terutama setelah kami memberi begitu banyak saat melawan Manchester United," kata Alba seperti dilansir Football Espana.

"Tetapi tim ini ingin menjadi juara - mereka ingin memenangkan semuanya."

3 dari 3 halaman

Terus Bekerja Keras

Kendati demikian, Alba tidak ingin rekan-rekannya terlena dengan keunggulan Barcelona saat ini. Ia tetap mengingatkan agar mereka terus bekerja keras sampai akhir musim.

"Namun kami tahu bahwa kami harus terus bekerja keras, menghormati lawan di depan kami dan tetap berdedikasi," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.