Sukses

Bek Persib Waspadai Kehadiran Pelatih Baru Borneo FC

Persib akan menjalani laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu 24 April 2019 mendatang.

Dijadwalkan, Persib akan menjalani laga tandang terlebih dahulu pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Maung Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (24/4/2019).

Lima hari setelahnya, Maung Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Jelang laga, bek Persib, Zalnando menyatakan skuat Maung Bandung tidak boleh lengah sedetik pun. Sebab, bagi dia, skuat Pesut Etam memiliki kecepatan dan agresivitas yang mesti diwaspadai.

Kehadiran pelatih baru di kubu Borneo FC juga menjadi ancaman tersendiri.

“Menurut saya Borneo tim yang bagus, karena banyak dihuni pemain-pemain yang cepat. Itu yang harus diwaspadai,” kata Zalnando, seperti dilansir situs resmi Persib, Minggu (21/4/ 2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Pemilik nomor punggung 17 di Maung Bandung itu pun mengajak semua rekannya untuk fokus dan berkonsentrasi di sepanjang laga nanti.

Agar memudahkan kerja tim di leg kedua, Zalnando mengharapkan Maung Bandung harus bisa menang di Samarinda.

“Kita harus fokus dan konsentrasi. Ikuti instruksi pelatih dan bermain dengan disiplin. Saya berharap kita bisa menang di Samarinda,” katanya.

3 dari 3 halaman

Sangat Puas

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic terlihat sangat puas dengan jadwal pertandingan timnya di babak delapan besar Piala Indonesia. Di babak ini, Maung Bandung, julukan Persib, akan menghadapi Borneo FC.

"Kami sudah tahu cara bermain dalam dua pertandingan. Saya tegaskan, kami siap untuk menjalaninya," kata Radovic, dikutip dari Ayo Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.