Sukses

Bawa Juventus Juara, Ronaldo Minta Manajemen Boyong Bintang Liverpool

Juventus berambisi ingin bangkit kembali setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka secara mengejutkan disingkirkan Ajax Amsterdam.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan tertarik untuk memenuhi tuntutan bintang mereka Cristiano Ronaldo soal pemain baru. Juiventus diminta Ronaldo membuat langkah untuk merekrut Mohamed Salah.

Sebagai gantinya Juventus siap untuk menawarkan Paulo Dybala kepada Liverpool.

Juventus terlihat seperti putus asa untuk bangkit kembali setelah tersingkir dari Liga Champions. Mereka secara mengejutkan disingkirkan Ajax Amsterdam.

Kekalahan ini sempat menimbulkan reaksi dari Ronaldo. Beberapa media di Italia mengungkapkan bahwa superstar asal Portugal benar-benar marah.

Namun, tak lama kemudian kekalahan itu sepertinya tak berdampak signifikan bagi pemain 42 tahun itu. 

"Ini tahun kesuksesan. Kami senang. Anda tidak bisa menang setiap waktu. Kami merasa kami bisa melakukan lebih, tetapi hanya ada satu tim yang bisa juara Liga Champions," ujar Ronaldo.

Namun, Ronaldo tetap menuntut Juventus melakukan transfer besar musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Besar

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Juventus yang memang memiliki satu ambisi pamungkas, yaitu memenangkan Liga Champions ingin mematuhi keinginan Ronaldo.

Juventus kemudian menargetkan bintang Liverpool Salah. yang tampil cemerlang bersama The Reds.

3 dari 3 halaman

Prioritas Utama

Salah, yang telah mencetak 23 gol tahun ini, kini memimpin daftar pencetak gol Liverpool. Karena itulah, banyak klub lain yang berminat merekrutnya.

Pemain asal Mesir ini menjadi prioritas pertama dalam daftar pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Dan ini, tentunya akan mendapatkan persetujuan Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ronaldo

  • Mohamed Salah