Sukses

Lupakan Blunder, Kiper MU Jalan Bareng Tunangan Pakai Mobil Mewah

De Gea telah meminta maaf secara khusus kepada rekan-rekannya di MU. Ia merasa blundernya menjadi penyebab utama kegagalan MU di Liga Champions pada musim 2018-19.

Liputan6.com, Jakarta Nama kiper Manchester United (MU), David de Gae, kembali menjadi sorotan setelah penampilannya di ajang Liga Champions. De Gea melakukan blunder di laga kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu 17 April 2019 lalu.

Usai laga itu, De Gea telah meminta maaf secara khusus kepada rekan-rekannya di MU. kiper asal Spanyol itu merasa blundernya menjadi penyebab utama kegagalan MU di Liga Champions pada musim 2018-19.

Seperti diketahui MU kalah 0-3 dari Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Gawang de Gea dibobol dua kali oleh Lionel Messi hanya dalam tempo lima menit.

Dilansir SunSport, beberapa waktu lalu De Gea, terlihat jalan bareng bersama tunangannya Edurne Garcia Almagro di Cheshire. Pemain berusia 28 tahun itu, keluar untuk makan siang bersama Edurne Garcia.

Keduanya datang menggunakan mobil mewah Aston Martin yang bernilai 160.000 poundsterling. Momen ini dilakukan penjaga gawang MU seperti untuk melupakan kesalahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesalahan

SunSport mengungkapkan bahwa De Gea sebelumnya seperti merasakan kekecewaan dan meminta maaf kepada rekan satu timnya. Kesalahannya seperti "membunuh" peluang MU untuk maju ke empat besar.

De Gea bahkan mengklaim timnya bisa memenangkan pertandingan jika itu bukan karena kesalahannya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

De Gea jelas menyalahkan dirinya sendiri. Tapi, kiper nomor satu MU ini tetap berkomitmen soal masa depannya di Old Trafford, dengan kontrak baru selama lima tahun menunggu untuk ditandatangani.

Real Madrid kabarnya masih tertarik pada mantan pemain Atletico Madrid ini. De Gea sekarang berada di musim kedelapan di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.