Lupakan Blunder, Kiper MU Jalan Bareng Tunangan Pakai Mobil Mewah

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 22 Apr 2019, 06:40 WIB
WAG's MU: Edurne, Penyanyi Cantik Kekasih David De Gea

Liputan6.com, Jakarta Nama kiper Manchester United (MU), David de Gae, kembali menjadi sorotan setelah penampilannya di ajang Liga Champions. De Gea melakukan blunder di laga kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu 17 April 2019 lalu.

Usai laga itu, De Gea telah meminta maaf secara khusus kepada rekan-rekannya di MU. kiper asal Spanyol itu merasa blundernya menjadi penyebab utama kegagalan MU di Liga Champions pada musim 2018-19.

Seperti diketahui MU kalah 0-3 dari Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Gawang de Gea dibobol dua kali oleh Lionel Messi hanya dalam tempo lima menit.

Dilansir SunSport, beberapa waktu lalu De Gea, terlihat jalan bareng bersama tunangannya Edurne Garcia Almagro di Cheshire. Pemain berusia 28 tahun itu, keluar untuk makan siang bersama Edurne Garcia.

Keduanya datang menggunakan mobil mewah Aston Martin yang bernilai 160.000 poundsterling. Momen ini dilakukan penjaga gawang MU seperti untuk melupakan kesalahannya.

2 of 3

Kesalahan

David de Gea
David de Gea. (AFP/Lluis Gene)

SunSport mengungkapkan bahwa De Gea sebelumnya seperti merasakan kekecewaan dan meminta maaf kepada rekan satu timnya. Kesalahannya seperti "membunuh" peluang MU untuk maju ke empat besar.

De Gea bahkan mengklaim timnya bisa memenangkan pertandingan jika itu bukan karena kesalahannya.

3 of 3

Kontrak Baru

De Gea jelas menyalahkan dirinya sendiri. Tapi, kiper nomor satu MU ini tetap berkomitmen soal masa depannya di Old Trafford, dengan kontrak baru selama lima tahun menunggu untuk ditandatangani.

Real Madrid kabarnya masih tertarik pada mantan pemain Atletico Madrid ini. De Gea sekarang berada di musim kedelapan di Old Trafford.

Lanjutkan Membaca ↓