Striker Persija Tebar Ancaman untuk Ceres Negros

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Apr 2019, 20:50 WIB
Diperbarui 21 Apr 2019, 21:15 WIB
Silvio Escobar

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta sangat antusias menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019). Ia  bertekad mencetak gol demi mendongkrak kepercayaan dirinya.

Laga ini sangat penting buat Persija untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pada pertemuan pertama di Filipina (3/4/2019), Macan Kemayoran harus pulang dengan kekalahan 0-1 setelah Maranon mencetak gol semata wayang untuk Ceres Negros.

Silvio Escobar, yang bergabung dengan Persija pada awal 2019, sejauh ini belum mampu mencetak gol di turnamen resmi. Apalagi pada pertemuan pertama melawan Ceres Negros, ia tidak turut serta.

"Waktu bermain di Filipina, saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta nanti ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol," kata Silvio Escobar seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (21/4/2019).

"Saya ingin mencetak gol agar bisa bermain lebih baik lagi. Dengan mencetak gol kepercayaan diri saya bisa bertambah," lanjut pemain berusia 32 tahun itu.

Persija saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan empat poin. Pasukan Ivan Kolev tertinggal lima poin dari Ceres Negros yang menguasai puncak klasemen.

Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual