Sukses

Gareth Bale Tegaskan Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale masih merasa bahagia bermain untuk Real Madrid, meski belakangan ini tidak lagi menjadi pilihan utama.

Liputan6.com, Madrid - Romur Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid semakin kencang. Namun, Garet Bale terus memberi penegasan jika dia tidak punya rencana pindah dari Santiago Bernabeu.

Gareth Bale mulai disebut akan pindah dari Real Madrid sejak kedatangan Zinedine Zidane kembali. Pada era kedua sebagai pelatih Real Madrid, Zidane tak lagi memberikan banyak kesempatan bermain untuk Bale.

Jarangnya Gareth Bale mendapat kesempatan bermain memicu kabar bahwa dia sudah tidak masuk dalam rencana Zidane. Kondisi pun diperparah dengan kebugaran Bale yang belum juga mencapai level terbaiknya.

Winger Real Madrid asal Wales itu masih sering cedera pada musim 2018/19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tegaskan Ingin Bertahan

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, diyakini tidak punya niatan untuk membawa sang klien pindah dari Real Madrid. Apalagi, Gareth Bale juga masih merasa bahagia bermain untuk Los Blancos. Meskipun belakangan tak jadi pilihan utama.

Menurut Le Sexta, Jonathan Barnett merasa yakin bahwa Gareth Bale masih punya masa depan dengan Real Madrid. Bahkan, dia disebut meminta pihak Real Madrid tidak melepas Gareth Bale atau menjualnya ke klub lain pada musim panas mendatang.

Gareth Bale sendiri saat ini disebut jadi bidikan sejumlah klub. Ada mantan klubnya, Tottenham Hotspur, yang siap menampungnya. Hanya saja, rencana ini bakal terkendala gaji Bale yang sangat tinggi.

Sempat ada minat dari Manchester United pada pemain berusia 29 tahun. Hanya saja, itu terjadi pada era kepelatihan Jose Mourinho. Ole Gunnar Solksjaer disebut tidak begitu tertarik dengan sosok Bale.

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Selain cedera, Gareth Bale dilaporkan oleh media Spanyol memiliki banyak problem yang membuatnya gagal bersinar di Real Madrid. Salah satunya adalah masalah adaptasi dengan kultur Spanyol yang tidak kunjung dilakukan oleh pemain asal Wales tersebut.

Gareth Bale sempat dikabarkan tak kunjung menguasai bahasa Spanyol untuk memudahkannya berkomunikasi dengan pemain lain. Hal ini membuat Gareht Bale tidak bisa terintegrasi dengan baik dengan skuat Real Madrid.

Baru-baru ini, Gareth Bale juga disebut mangkir dari sesi makan malam bersama dengan klub. Tindakan ini dikabarkan membuat beberapa pemain Real Madrid lain tidak senang dengan sikap Gareth Bale.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.