Sukses

NBA: Sixers dan Bucks Selangkah Lagi ke Semifinal Wilayah Timur

Ben Simmons menjadi penentu kemenangan Sixers atas Bucks.

Liputan6.com, Jakarta Philadelphia 76ers dan Milwaukee Bucks tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA. Kedua klub cuma butuh satu kemenangan saja di putaran pertama play off NBA.

Pada Minggu (21/4/2019) pagi WIB, Sixers kembali menang atas tuan rumah Brooklyn Nets pada gim keempat play off NBA Wilayah Timur. Sixers menang tipis 112-108. 

Point guard Ben Simmons kembali membungkam cemoohan fans Nets dengan performa apik. Kekasih Kendall Jenner itu hampir membuat triple double di laga yang digelar di Barclays Center ini.

Simmons membuat 15 poin, delapan assists dan delapan rebound. Simmons juga membuat steal krusial saat laga tersisa 4,8 detik guna mengunci kemenangan Sixers.

Sixers kini unggul 3-1 atas Nets. Mereka akan lolos ke semifinal Wilayah Timur NBA jika menang di gim kelima yang akan digelar di kandang sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bucks

Sementara Bucks menghajar Detroit Pistons 119- 103 pada gim ketiga. Bucks kini unggul 3-0. Jika menang lagi di gim keempat di kandang Pistons, Bucks akan lolos ke semifinal dengan sapu bersih.

Pada laga ini Pistons sudah diperkuat kembali power forward Blake Griffin. Sebenarnya Griffin tampil apik dengan membuat 27 poin dan enam assists serta tujuh rebound.

Namun Griffin seorang tak kuasa menahan meratanya kekuatan Bucks. Brook Lopez dan Eric Bledsoe memimpin perolehan poin dengan 19 angka.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo sebenarnya sedang redup. Dia cuma membuat 14 poin dan 10 rebound saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.