Sukses

Mourinho Takkan Terkejut Jika Tottenham Atau Ajax Juara Liga Champions

Mourinho percaya Ajax Amsterdam atau Tottenham Hotspur bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku takkan terkejut jika Ajax Amsterdam atau Tottenham Hotspur berhasil menjuarai Liga Champions musim ini.

Ajax dan Tottenham membuat kejutan dan lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Ajax berhasil melaju ke babak empat besar setelah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Sedangkan Spurs melewati adangan Borussia Dortmund dan Manchester City. Di mata Mourinho, keduanya memang pantas berada di babak empat besar Liga Champions.

"Saya sangat senang untuk keduanya. Saya selalu mengatakan bahwa ketika Anda masuk ke perempat final, Anda ada di sana karena suatu alasan," kata Mourinho di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Peluang Sama

(AFP Photo/Oli Scarff)

“Fase grup, kadang-kadang Anda mendapat sedikit keberuntungan, kadang-kadang lawan Anda tidak sebagus yang diharapkan, kadang-kadang Anda beruntung di babak 16 besar. Tetapi ketika Anda masuk ke perempat final, dengan cara yang sangat terhormat, saya selalu mengatakan ada peluang 12,5 persen untuk setiap tim juara."

“Ketika Anda sampai ke semifinal, bahkan jadi 25 persen untuk masing-masing klub. Saya tidak akan terkejut jika Ajax atau Tottenham memenangkan Liga Champions," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Semifinal Lainnya

Di babak empat besar, Tottenham dan Ajax akan berduel. Sementara di laga lainnya ada pertarungan antara dua raksasa, Liverpool vs Barcelona.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.