Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris: Dendam Manchester City Tuntas

Manchester City berhasil mengamankan laga krusial melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-34 Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berhasil mengamankan laga krusial melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019) di Etihad Stadium. Tim asuhan Pep Guardiola menang tipis 1-0 berkat gol Phil Foden.

Kemenangan ini bukan hanya mengembalikan Manchester City ke puncak klasemen. Ya, The Citizens juga berhasil membalas dendam usai disingkirkan Spurs di Liga Champions tengah pekan lalu.

Tambahan tiga poin menaikkan Manchester City ke puncak klasemen dengan 86 poin. Kini, Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul satu poin dari Liverpool yang jadi pesaing serius mereka.

Sementara itu bagi Spurs, kekalahan ini mengancam posisi mereka di peringkat ketiga. Pasalnya, Spurs hanya unggul satu poin dari Arsenal di peringkat keempat.

Selain Manchester City vs Spurs, Liga Inggris tadi malam juga mempertandingkan beberapa laga lain. Berikut hasil lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham Hotspur

AFC Bournemouth 0-1 Fulham

Huddersfield Town 1-2 Watford

West Ham United 2-2 Leicester City

Wolverhampton Wanderers 0-0 Brighton

Newcastle United 3-1 Southampton

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.