Pelatih Real Madrid Malas Bahas Rumor Mbappe

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 21 Apr 2019, 10:15 WIB
Paris Saint Germain Vs Nantes

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, malas membahas ketertarikan timnya pada striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Ia hanya mau membicarakan masalah itu dengan manajemen Los Blancos.

Real Madrid sedang mencari superstar baru untuk musim depan. Los Blancos belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang mereka jual ke Juventus pada awal musim ini.

Ada beberapa nama yang jadi incaran Real Madrid dan salah satunya adalah Mbappe. Pemain 20 tahun itu dinilai punya potensi jadi mesin gol seperti Ronaldo.

Akan tetapi, Zidane malas membahas ketertarikan timnya pada sang bomber. Ia hanya mau membicarakan hal itu dengan manajemen di Santiago Bernabeu.

 

 

2 of 3

Komentar Zidane

AFP/Gabriel Bouys

"Anda dapat bertanya dan saya akan menjawab apa yang saya inginkan. Saya tidak akan membahas apa pun, baik itu nama atau apa pun," kata Zidane di Soccerway.

"Saya berbicara dengan klub tentang tipe pemain yang saya inginkan, karena saya tahu apa yang kami butuhkan. Tapi saya tidak mau bicara itu di sini," Zidane menambahkan.

3 of 3

Statistik Mbappe

Musim ini, Mbappe sudah membela PSG dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 33 gol dan 17 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓