Sukses

Liga Champions: Valverde Nilai Liverpool Lawan Kuat

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menilai Liverpool sangat kuat, khususnya trio penyerang mereka - Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19 usai menyingkirkan Manchester United (MU) di perempat final. Barcelona melaju ke empat besar dengan keunggulan agregat empat gol tanpa balas.

Lawan Barcelona di semifinal adalah Liverpool, yang mengeliminasi Porto dengan agregat telak 6-1.

Liverpool, yang merupakan runner-up edisi sebelumnya, dinilai oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde sebagai lawan yang berbahaya. Kata Valverde, Liverpool sangat kuat, khususnya trio penyerang mereka - Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Mereka [Liverpool] adalah lawan yang sangat kuat, dengan serangan yang menunjukkan potensi mereka, baik musim ini maupun musim lalu." kata pelatih Barcelona itu, seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Menarik

"Tahun lalu, mereka mencapai final Liga Champions. Kali ini, mereka tampil hebat di turnamen, sementara mereka juga bertarung untuk juara Premier League."

"Ini laga yang sangat menarik buat semua orang, dan ini akan menjadi laga yang sangat sulit," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jegal Juara Bertahan

Di semifinal satunya, Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Tottenham sampai di sini usai menyingkirkan Manchester City. Sementara itu, Ajax melewati Juventus, setelah terlebih dahulu menjegal sang juara bertahan Real Madrid.

Sumber; Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.