Sukses

Panpel Persija Jual 60.500 Tiket Laga Lawan Ceres-Negros

Persija menghadapi Ceres-Negros pada lanjutan Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019).

Jakarta - Panitia penyelenggara (panpel) Persija Jakarta menjual 60.500 tiket untuk laga Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres-Negros. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (23/4/2019).

"Kami panpel Persija mencetak 60.500 tiket untuk pertandingan melawan Ceres-Negros," ujar Ketua Panpel Haen Rahmawan kepada Bola.com, Sabtu (20/4/2019).

Hingga kini, Haen menambahkan, pihaknya masih menunggu izin keramaian dari Polda Metro Jaya keluar. Sejauh ini, rekomendasi dari Polres Jakarta Pusat telah terbit.

"Rekomendasi dari Polres Jakarta Pusat sudah ada. Kami menunggu dari Polda Metro Jaya," tutur Haen.

Selain itu, untuk partai ini, panpel Persija juga menyediakan tiket khusus bagi penyandang disabilitas. Tarif untuk tiket khusus ini mencapai Rp75 ribu dan dapat dibeli via pemesanan tiket daring yaitu loketpersija.com dan go-tix.id.

"Kami memfasilitasi teman-teman The Jakmania penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres-Negros. Apalagi SUGBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan," imbuh Haen dilansir dari laman Persija.

"Harganya kami jual yakni Rp75 ribu. Memang jumlahnya masih terbatas tapi kami jamin mereka akan dengan nyaman menonton laga tersebut. Nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat," terangnya.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.