Top 10 Berita Bola: Menghentikan Messi, Ini Saran Mourinho untuk Liverpool

Oleh Harley.Ikhsan pada 20 Apr 2019, 18:30 WIB
Barcelona Vs Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions musim ini memasuki semifinal. Hadir duel besar yang mempertemukan Barcelona dengan Liverpool. Fokus laga pun tertuju ke Lionel Messi. Maklum, dialah yang menentukan keberhasilan Barcelona menyingkirkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Jose Mourinho jadi salah satu sosok yang menekankan pentingnya menghentikan Messi di laga itu. Dia menilai keberhasilan Liverpool menjalankan strategi ini akan menentukan keberhasilan mereka mencapai final.

Petuah Mourinho jadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (20/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Menghentikan Messi, Ini Saran Mourinho untuk Liverpool

Liverpool akan menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions. The Reds lebih dulu bertandang ke markas Barcelona pada 2 Mei 2019. Enam hari kemudian, giliran Barcelona yang melawat ke Anfield.

Liverpool melaju ke semifinal usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 6-1. Sedangkan Barcelona lolos ke semifinal setelah mendepak MU dengan agregat 4-0.

Menghadapi Barcelona, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tengah mencari cara untuk menghentikan Lionel Messi. Waktu sekitar dua pekan akan dimanfaatkan juru taktik asal Jerman itu sebelum meladeni Barcelona. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Kasus 10 Pesepakbola yang Terciduk Berselingkuh
Mesut Ozil. (AFP/Adrian Dennis)

2. Alasan Real Madrid Jual Mesut Ozil Akhirnya Terkuak

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menjelaskan penjualan Mesut Ozil ke Arsenal saat menjadi arsitek Real Madrid. Ancelotti melakukannya karena ingin mencoba pengalaman baru.

Ozil datang ke Real Madrid pada tahun 2010 dari Werder Bremen. Pemain Jerman itu tampil cukup bagus di sana dan membantu klub memenangkan gelar La Liga pada 2012.

Sayangnya, kiprah Ozil di Santiago Bernabeu harus selesai setelah kedatangan Carlo Ancelotti. Ozil dilepas Real Madrid ke Arsenal dengan harga 42 juta pounds. Selengkapnya di sini.

 

3. Solskjaer Murka di Ruang Ganti MU, Pemain Kena Semprot

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, marah-marah di ruang ganti pemain setelah timnya keok 0-3 dari Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dia menyebut beberapa pemain tak tampil 100 persen sehingga belakangan MU mendulang hasil mengecewakan.

Menurut Metro.uk seperti dilansir The Sun, Jumat (19/4/2019), Solskjaer awalnya hanya duduk diam di ruang ganti sembari tangannya memegangi kepala. Dia kemudian berdiri dan menghampiri para pemain Setan Merah.

Dia mengatakan kepada pemain bahwa mereka membiarkan Manchester United kalah. Solskjaer juga menyebut beberapa pemain tak memberikan penampilan 100 persen. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP KTM Tech 3 Kecewa Kinerja Hafizh Syahrin

5. Kalahkan Mbappe, Harga 3 Wonderkid Ini Melonjak Lebih dari 400 Persen

6. Liga Champions: 3 Faktor yang Bisa Bikin Liverpool Kalahkan Barcelona

7. Van Dijk: Liverpool Harus Keroyokan Lawan Messi

8. Liverpool akan Tiru MU saat Dijamu Barcelona

9. MU Ingin Pulangkan Van der Sar

10. Seragam Perang Anyar Manchester United Bocor, Terinspirasi Prestasi 1999

Lanjutkan Membaca ↓