Sukses

Buta Borneo FC, Ghozali Fokus Kekuatan Persib

Ghozali Siregar mengaku tak memikirkan kekuatan calon lawan yang dibesut Mario Gomez, mantan pelatih Persib Bandung. Dia memilih fokus kekuatan sendiri.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bertemu Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia, 23 April 2019. Borneo FC dibesut Roberto Carlos Mario Gomez yang menangani Maung Bandung musim lalu.

Gelandang Persib Ghozali Siregar mengaku tak memikirkan kekuatan calon lawan yang dibesut pelatih asal Argentina itu. Dia lebih memilih fokus kepada kekuatan timnya saat bertanding.

“Kita fokus sama tim kita saja karena belum tahu kekuatan Borneo bagaimana. Kita kan belum ada pertandingan, liga juga belum mulai jadi lebih baik kita fokus,” ujar Ghozali, Sabtu (20/4/2019).

Ghozali menilai pertemuan kedua tim akan berlangsung seru. Sebab, kompetisi menggunakan sistem dua pertandingan di kandang masing-masing. Dia pun meminta Persib memaksimalkan laga di kandang.

“Karena babak 8 besar ini memakai sistem home dan away, penting buat skor pertandingan pertama. Nanti di sini juga ada hitung-hitungannya, tapi yang penting pertandingan pertama kita fokus,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Gomez

Ghozali mengakui Gomez adalah pelatih yang berpengalaman. Dia menilai Gomez dapat membangun chemistry antarpemain dengan cepat.

“Ya, dia pelatih berpengalaman dan jeli menyatukan pemain dengan cepat. Tapi sekali lagi kita masih cukup lama persiapan, ada pemain baru juga. Jadi itu yang dimaksimalkan nanti main di markas Borneo,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.