Sukses

Frankfurt Ajukan Syarat Lepas Luka Jovic ke Real Madrid

Real Madrid dikabarkan bakal segera memboyong Luka Jovic ke Bernabeu dalam waktu dekat, tapi Frankfurt ingin mengajukan syarat yaitu meminjam salah satu pemain berbakat Los Blancos.

Liputan6.com, Jakarta Klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt paham sulit bagi mereka untuk tidak melepas Luka Jovic ke Real Madrid. Jovic, striker asal Serbia berusia 21 tahun ini dikabarkan sebentar lagi bakal segera berkostum Los Blancos.

Meski begitu, Frankfurt mengajukan syarat untuk Real Madrid. Mereka siap melepas Jovic kalau Madrid juga mau melepas Pedro Ruiz.

Pedro, 19 tahun, merupakan pemain jebolan La Fabrica (akademi Real Madrid). Dia bahkan mendapatkan julukan Ibrahimovic La Fabrica karena produktivitasnya.

Saat ini, Pedro main untuk Real Madrid B. Frankfurt ingin meminjam pemain muda Madrid tersebut dengan opsi pembelian kembali oleh Real Madrid.

Masalahnya, seperti dilansir as, apakah Real Madrid siap melepas pemain muda yang penuh harapan tersebut?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang

Frankfurt mmeyakini Pedro bisa berkembang di Jerman. Apalagi klub ini punya tradisi untuk membangun pemain muda.

Klub ini puya struktur yang bagus. Tekanan yang lebih sedikit membuat mereka leluasa untuk mengembangkan pemain muda.

Pedro dinilai sangat cocok untuk bermain di Bundesliga. Dia punya postur tinggi (196 cm), tapi juga lincah saat mengontrol bola.

Saat ini, Pedro menjadi top skorer di kategori pemain U-19. Dia mencetak 17 gol di segunda dan 21 gol di UEFA Youth Leage.

3 dari 3 halaman

Menguntungkan

Madrid tentu berat hati melepaskan salah satu pemain berbakat mereka. Meski begitu, Pedro juga bisa berkembang kalau main di Bundesliga.

Madrid juga pernah meminjamkan Jesus Vallejo di Frankfurt dan puas dengan perkemangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.