Manchester City vs Tottenham Hotspur: Dendam Liga Champions

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 20 Apr 2019, 15:00 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini dijadikan Sergio Aguero dan kawan-kawan sebagai ajang balas dendam.

The Citizens, sebutan Manchester City, disingkirkan Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. The Citizens kalah gol tandang dengan skor agregat 4-4.

Menatap laga ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan anak asuhnya sudah siap. Dia melanjutkan, The Citizens tidak mati setelah gagal ke semifinal Liga Champions.

"Orang-orang tidak bisa mengharapkan bahwa ini (kegagalan di Liga Champions) sudah berakhir. (Kejadian) itu akan selalu berkesan di hati kami. Itu sangat disayangkan tetapi penampilan kami begitu luar biasa di level itu."

"Saya tidak ingin melihat pemain saya berkata (tersingkirnya kami dari Liga Champions) bukanlah masalah. Saya ingin melihat mereka bereaksi saat terluka," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi Manchester City.

 

2 of 3

Berjuang untuk Gelar Liga

Manchester City Vs Watford
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (AP/Martin Rickett)

Guardiola menagatakan, Manchester City tidak boleh kalah lagi dari Tottenham Hotspur. Terlebih, The Citizens masih berpeluang meraih gelar Liga Inggris, bersaing dengan Liverpool.

"Kami masih punya lima pertandingan, Liga Inggris dan Piala FA, serta satu pertandingan lainnya kontra Spurs. Kita akan lihat (peluang gelar Liga Inggris)," ucapnya.

"Saya pikir ini akan menjadi laga ketat lagi. Jika Anda percaya bahwa hasil Rabu lalu tidak menyakitkan atau kami dengan mudah akan melupakannya, maka saya akan katakan: Tidak," ujar Guardiola menegaskan.

 

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓