Sukses

Allegri: Ronaldo Berkomitmen Penuh di Juventus

Massimiliano Allegri yakin kalau Cristiano Ronaldo akan mengantarkan Juventus meraih kesuksesan di Eropa pada musim mendatang.

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan Cristiano Ronaldo masih antusias membela Bianconeri walaupun gagal menjadi juara Liga Champions . Allegri yakin CR7 bisa mengantarkan Juventus meraih prestasi di masa depan. 

“Cristiano Ronaldo adalah masa depan Juventus. Ia telah menunjukkan performa yang sangat memikat pada musim perdananya di Italia. Saya yakin ia akan semakin baik pada musim mendatang,” ujar Allegri.

“Ia sangat kecewa dengan kegagalan kami di Liga Champions. Namun, kedatangannya ke Juventus tak berarti kami bisa mengamankan gelar tersebut.”

“Barcelona saja baru kembali ke semifinal setelah empat musim. Artinya, Lionel Messi juga tak bisa menjamin mereka untuk berprestasi di Liga Champions.”

“Sepak bola bukan tentang aksi individu pemain saja. Tetapi sebagai permainan kolektif.”

“Kami harus segera melupakan kegagalan kami di Liga Champions,” ungkap Allegri.

Juventus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Ajax. Namun, Ronaldo menjadi bintang Bianconeri setelah mencetak masing-masing satu gol pada dua laga perempat final.

Pada musim perdananya di Italia, Cristiano Ronaldo hampir pasti mempersembahkan Scudetto untuk Juventus. Saat ini, Bianconeri hanya membutuhkan satu poin untuk meraih gelar Scudetto kedelapan secara beruntun.

Sumber: AFP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.