Sukses

Liverpool Nikmati Kans Raih Double Winners Musim Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak terbebani ekspektasi untuk meraih double winners di musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak terbebani ekspektasi untuk meraih double winners di musim ini. Sebaliknya, Liverpool menurut Klopp sangat menikmati kesempatan tersebut.

"Kami tidak terbebani tekanan itu. Kami melihatnya sebagai kesempatan. Kami terbiasa dengan tantangan, bermain seperti di musim ini. Itu sangat positif," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool punya kans meraih double winners setelah memuncaki Liga Inggris hingga pekan ke-35. Selain itu, mereka juga lolos ke semifinal Liga Champions.

Di Liga Inggris, Liverpool bersaing dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua dan tertinggal dua poin. Jordan Henderson sejauh ini berhasil meraup 85 poin.

Sementara di Liga Champions, Liverpool harus berhadapan dengan Barcelona. Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung seru.

"Pertandingan di dua kompetisi itu luar biasa. Periode yang menarik dan positif. Kami sangat menikmatinya," kata Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padukan Potensi dan Sikap

Klopp mengatakan, Liverpool saat ini harus memadukan potensi di dalam tim dan sikap para pemain untuk memaksimalkan kesempatan doubel winners. Menurut Klopp, Liverpool punya modal yang cukup untuk bisa meraih trofi.

"Kami jelas punya banyak pemain bagus dan dicampur dengan sikap kelas dunia. Kami melakukannya sejak hari pertama musim ini dan sejauh ini, itu berhasil. Kami sulit ditaklukkan," kata Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp