Sukses

Klasemen Liga Italia: Menunggu Juventus Juara

Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-32 dengan 84 poin.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih memuncaki klasemen Liga Italia hingga pekan ke-32 dengan 84 poin. Keunggulan 17 poin dari Napoli membuat Juventus punya kans besar juara pada akhir pekan ini.

Tambahan tiga poin akan membuat Juventus mengemas 87 poin. Dengan sisa lima pertandingan lagi, butuh keajaiban bagi Napoli untuk menggagalkan pesta juara Juventus.

Pasukan Massimiliano Allegri pun berkesempatan merayakan gelar juara di markas mereka sendiri. Pasalnya, Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam ini.

Persaingan merebut zona Liga Champions di klasemen Liga Italia justru lebih seru ketimbang persaingan juara. Pasalnya, ada Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma yang bersaing untuk finis di empat besar.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan 60 poin. Di belakangnya, masing-masing ada AC Milan (55 poin), dan AS Roma (54 poin).

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.