Sukses

Klasemen Liga Inggris: Persaingan Manchester City dan Liverpool

Liga Inggris memasuki pekan ke-35 berlangsung semakin seru. Perebutan gelar juara mengerucut kepada Liverpool dan Manchester City yang bersaing ketat di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liga Inggris memasuki pekan ke-35 berlangsung semakin seru. Perebutan gelar juara mengerucut kepada Liverpool dan Manchester City yang bersaing ketat di klasemen Liga Inggris.

Liverpool masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 85 poin. Namun pasukan Jurgen Klopp tidak bisa bersantai ria karena hanya unggul dua poin dari Manchester City.

Lagipula, Manchester City masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak. Ini membuat kans Manchester City menyalip Liverpool terbuka lebar.

Akhir pekan ini, Manchester City akan bertemu Tottenham Hotspur. Semangat balas dendam diusung anak asuh Pep Guardiola usai disingkirkan Spurs dari Liga Champions tengah pekan lalu.

Sementara itu, Liverpool bakal menantang tuan rumah, Cardiff City. Di atas kertas, Liverpool diprediksi tak akan kesulitan meraup tiga poin.

Berikut klasemen Liga Inggris pekan ke-35.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.