Solskjaer Murka di Ruang Ganti MU, Pemain Kena Semprot

Oleh Yus Mei Sawitri pada 19 Apr 2019, 21:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, marah-marah di ruang ganti pemain setelah timnya keok 0-3 dari Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dia menyebut beberapa pemain tak tampil 100 persen sehingga belakangan MU mendulang hasil mengecewakan. 

Menurut Metro.uk seperti dilansir The Sun, Jumat (19/4/2019), Solskjaer awalnya hanya duduk diam di ruang ganti sembari tangannya memegangi kepala. Dia kemudian berdiri dan menghampiri para pemain Setan Merah. 

Dia mengatakan kepada pemain bahwa mereka membiarkan Manchester United kalah. Solskjaer juga menyebut beberapa pemain tak memberikan penampilan 100 persen.  

Solskjaer juga menegaskan pentingnya mengalahkan Everton di Goodison Park pada lanjutan Premier League, Minggu (21/4/2019). Menurut Solskjaer, kekalahan di Goodison Park akan menutup peluang MU merebut tiket ke Liga Champions musim depan. 

Setelah menghadapi Everton, MU akan menghadapi jadwal berat sehingga kemenangan di Goodison Park sangat penting. Apalagi saat ini MU masih tercecer di peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2018-2019. 

Berikutnya Manchester United akan menjamu tim tetangga, Manchester City di Old Traffoord. Kemudian klub raksasa Inggris itu akan mengunjungi markas Chelsea beberapa hari kemudian. 

2 of 2

Tetap Didukung Uang Belanja Pemain

Ekspresi Kecewa Solskjaer Usai MU Dikalahkan PSG
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. marah-marah usai kalah dari Barcelona di Liga Champions. (AFP Photo/Paul Ellis)

Meskipun mencatat start brilian bersama MU sejak ditunjuk menjadi manejer interim pada Desember 2018, Solskjaer kini terancam akan merampungkan musim tanpa gelar dan finis di luar empat besar.

Kekalahan 0-3 dari Barcelona membuat MU tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 0-4. Kans Manchester United ke empat besar juga berat. 

Meskipun demikian, manajemen Manchester United menjanjikan uang belanja besar yang bisa digunakan Solskjaer untuk membeli pemain yang dibutuhkannya pada bursa transfer musim panas 2019.  

 

Lanjutkan Membaca ↓