Sukses

HUT 89 Tahun, PSSI Gelar Hajatan di SUGBK

PSSI berusia 89 tahun hari ini. Sebagai perayaan, organisasi sepak bola Indonesia itu membuka kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Bandung.

Jakarta - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) tepat berusia 89 tahun, Jumat (19/4/2019). Induk sepak bola nasional itu merayakan dengan membuka kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 yang dimulai hari ini di Bandung, Jawa Barat.

"Kegiatan PSSI pada hari ulang tahun membuka Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Bandung," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

"Lalu, syukuran HUT PSSI yang ke-89 insya Allah di SUGBK pada 25 April," kata Gatot.

Partai pertama menyajikan duel antara tuan rumah Persib Bandung U-16 melawan Barito Putera U-16 di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat (19/4/2019). PSSI juga akan menggelar kegiatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 25 April 2019.

Untuk menyambut HUT yang ke-89, PSSI juga merilis pernyataan di akun Instagram resminya, @pssi__fai. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu PSSI.

"Salam sepak bola. Kepada seluruh klub anggota PSSI, Asprov PSSI, SSB terafiliasi PSSI, pelatih, pemain, wasit, instruktur pelatih, instruktur wasit, penilai wasit, Match Commissioner, PT Liga Indonesia Baru. Kepada media, sponsor/partner, Pemerintah RI, KONI, KOI, dan yang kami banggakan, fans dan suporter sepakbola di seluruh Indonesia. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar PSSI. Selamat ulang tahun yang ke-89. Terus berkarya untuk sepakbola Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika. #KitaGaruda," kata Tisha.

 

 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi__fai) on

 

Sumber: Bola.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.