Top 10 Berita Bola: Lawan Barcelona, Liverpool Diuntungkan Jadwal

Oleh Harley.Ikhsan pada 19 Apr 2019, 18:15 WIB
Virgil van Dijk

Liputan6.com, Jakarta - Capaian Liverpool mencapai semifinal Liga Champions menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Terbukti, tiga artikel terkait The Reds menjadi yang terpopuler pada Jumat (19/4/2019).

Liverpool menyingkirkan FC Porto untuk menembus 4 besar Liga Champions. Selanjutnya mereka bersua Barcelona. Selain perkembangan The Reds, berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Lawan Barcelona, Liverpool Diuntungkan Jadwal

Liverpool mendapat keuntungan dari jadwal saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions musim ini. Hal ini disampaikan oleh dua legenda The Reds, Michael Owen dan Robbie Fowler.

Keduanya beranggapan, Liverpool cukup diuntungkan dengan jadwal pertandingan, di mana tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menjalani laga tandang lebih dulu, baru memainkan leg kedua di Anfield Stadium sehingga peluang lolos ke final dinilai makin besar.

“Dengan pertandingan pertama di Camp Nou, itu jadi keuntungan besar. Kemudian setelah itu kembali ke Anfield, itu seperti bonus nyata,” kata Owen seperti dikutip dari Daily Mail. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Pemain Liverpool, Roberto Firmino bersama istrinya, Larissa Pereira (Caught Offside)
Pemain Liverpool, Roberto Firmino bersama istrinya, Larissa Pereira

2. Rayakan Kemenangan, Trio WAGs Liverpool Berpose Nakal di Kandang Porto

Trio WAGs Liverpool memposting selfie nakal saat merayakan kemenangan The Reds di Liga Champions. Mereka berpose seperti memberi ciuman dari dalam stadion.

Seperti diketahui, Liverpool meraih hasil positif di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dinihari WIB. Liverpool mengamankan satu tiket ke babak semifinal Liga Champions setelah menang 4-1 atas FC Porto.

Kemenangan ini mempertegas dominasi Liverpool atas FC Porto. Liverpool unggul agregat 6-1. Pada pertemuan pertama, The Reds menang 2-0 di Anfield. Selengkapnya di sini.

 

3. Cekcok dengan Klopp, Salah Ingin Tinggalkan Liverpool?

Liverpool berhasil lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19. Namun keharmonisan The Reds saat ini tengah terganggu rumor cecok Mohamed Salah dan pelatih Jurgen Klopp.

Menurut sumber seperti dilansir AS, keduanya terlibat pertengkaran hebat di kamar ganti pemain. Saking marahnya, Salah bahkan mengancam bakal meninggalkan Liverpool. Dia mengajukan diri kepada manajemen untuk dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun upaya ini berusaha dicegah oleh pemilik Liverpool. Dia terpaksa turun tangan menenangkan Salah dan memintanya untuk membatalkan niat tersebut. Namun Salah bergeming. Pemain asal Mesir itu benar-benar marah dan ingin meninggalkan Liverpool. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Laga Borneo FC Vs Persib Buka 8 Besar Piala Indonesia 2018

5. Messi Tak Berhenti Bikin Carlos Tevez Takjub

6. Disingkirkan Liverpool, Pelatih Porto: Hasil Tidak Adil

7. MotoGP: Dulu Musuh Bebuyutan, Kini Biaggi Kagumi Valentino Rossi

8. Baru Merumput di Indonesia, Berapa Target Gol Artur Gevorkyan di Persib?

9. Jadwal MotoGP Spanyol: Marquez Mencoba Kembali ke Puncak

10. Tersingkir dari Liga Champions, Juventus Terancam Ditinggal Cristiano Ronaldo

Lanjutkan Membaca ↓