Kapten Persija Tak Sabar Bereuni Bareng Bali United

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 20 Apr 2019, 08:30 WIB
Persija Jakarta Vs Bali United

Jakarta - Ismed Sofyan tak sabar menanti duel delapan besar antara Persija Vs Bali United. Pasalnya, kapten Persija itu punya banyak kenalan di klub lawan

Partai pertama bakal dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 26 April 2019. Pada leg kedua, gantian Persija yang akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Ismed antusias lantaran banyak mantan rekan setimnya yang kini memperkuat Bali United. Tercatat, terdapat empat figur yang membawa Persija Jakarta meraih treble winner pada musim lalu, kini menyebrang ke Pulau Dewata. Di antaranya ialah pelatih kepala Stefano Cugurra Teco dan pelatih fisik, Yogi Nugraha.

"Seru melawan Bali United. Dulu kami kan semua teman dalam satu tim. Lalu sekarang menjadi lawan," ujar Ismed kepada wartawan.

"Saya pikir, seru saja. Jadi, sekarang sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara kami semua," kata pemain berusia 39 tahun itu.

Selain Teco dan Yogi, Bali United juga dibela oleh dua mantan bek Persija pada musim lalu, Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah. Belum lagi sejumlah pemain seperti Leonard Tupamahu, Stefano Lilipaly, Sutanto Tan hingga Willian Pacheco yang juga pernah berseragam tim ibu kota.

Akan bernostalgia bersama mantan rekan setimnya, Ismed tidak ingin terlena. “Yang penting kami harus fokus pada pertandingan tersebut dan bisa memenangkan pertandingan itu sudah sangat cukup,” tutur pemain yang telah membela Persija sejak 2002 silam itu.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini: