Sukses

Tottenham Hotspur Bicara Kans Juara Liga Champions

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengaku tidak takut dengan siapapun lawan di Liga Champions.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur berhasil mencapai semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City. Bek Spurs Danny Rose merasa sangat percaya diri kalau timnya bisa menjadi juara.

Tottenham Hotspur menembus semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 57 tahun terakhir. Mereka tetap lolos meski kalah 3-4 di kandang Manchester City pada leg kedua perempat final.

Di semifinal Liga Champions, Tottenham Hotspur akan menantang Ajax Amsterdam. Kebetulan Ajax juga menjadi kuda hitam musim ini setelah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

"Kami telah mengalahkan calon juara Bundesliga dan calon juara Liga Inggris. Jadi saya pikir rute yang kami lewati cukup berat," kata Rose seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami sangat percaya diri menghadapi siapapun. Kami tidak takut dengan semua lawan yang tersisa di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buang Peluang

Meski demikian Rose menilai Tottenham kurang bagus menjalani musim ini. Pasalnya mereka membuang peluang juara di Premier League.

"Musim ini seperti ujian karena kami tak merekrut pemain sama sekali. Pembangunan stadion juga sempat terhambat," tutur Rose.

3 dari 3 halaman

Posisi Bagus

"Namun sekarang kami berada di posisi bagus meski harus bersaing finis empat besar. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan kuat," ucapnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.