Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan 35

Berikut klasemen Liga Inggris jelang pekan 35.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dan Manchester City bersaing ketat di puncak klasemen Liga Inggris. Kedua tim bakal bersaing hingga akhir musim.

Saat ini Liverpool menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Skuat asuhan Jurgen Klopp ini sudah mengumpulkan 85 poin dari 34 pertandingan.

Manchester City sempat menyalip Liverpool di klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Crystal Palace 3-1. Namun dua jam berselang, Liverpool mengkudeta City setelah menang 2-0 atas Chelsea.

City kembali berada di urutan kedua dengan 83 poin. Tapi, City baru memainkan 33 pertandingan, satu laga lebih sedikit dari Liverpool.

Persaingan seru di klasemen Liga Inggris juga terjadi di posisi tiga dan empat. Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga, kini terancam oleh Arsenal, Chelsea dan Manchester United (MU). Dengan 67 poin, Spurs kini hanya memimpin satu poin dengan Arsenal dan Chelsea. Sementara dengan MU, Harry Kane dan kolega unggul tiga angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.