Sukses

Persib Buka Peluang Tambah Pemain Baru

Persib Bandung telah mendatangkan Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto. Namun, pelatih Miljan Radovic tampaknya masih berniat menambah amunisi lagi.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung telah mendatangkan Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto. Namun, pelatih Miljan Radovic tampaknya masih berniat menambah amunisi lagi.

"Kehadiran dua pemain ini bisa bikin Persib lebih kuat dan itu penting untuk tim. Saya pikir sangat penting bagi Persib dengan datangnya dua pemain ini," kata Radovic.

Diakui Radovic, para pemain barunya tersebut tidak bisa memperkuat Persib di babak 8 besar Piala Indonesia. "Mereka tidak bisa main lawan Borneo FC di semi final bisa main. Tapi untuk liga, mereka bisa main," ungkapnya.

"Mungkin akan ada pemain baru, kita akan lihat nanti karena sampai kompetisi belum berjalan dan jendela transfer masih terbuka. Mungkin satu pemain lagi dan saya berharap bagus," ujar pelatih 43 tahun itu.

Disinggung soal posisi bermain dan asal pemain tersebut, Radovic tak bergeming. Ia hanya melemparkan senyum pada awak media. "Belum bisa bicara sekarang," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.