Sukses

Aaron Ramsey Terancam Absen Perkuat Arsenal

Manajer Arsenal, Unai Emery, menyebut Aaron Ramsey mengalami cedera pada laga kontra Napoli. Meski begitu, cedera Ramsey tak parah dan hanya akan absen beberapa pekan.

Jakarta Manajer Arsenal, Unai Emery, menyebut cedera yang dialami Aaron Ramsey tak parah. Ramsey mengalami cedera saat bersua Napoli. 

The Gunners meraih kemenangan 1-0 atas Napoli pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4/2019). Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-36.

Hasil itu, membuat Arsenal melangkah ke semifinal Liga Europa dengan agregat 3-0. Mereka sebelumnya menang 2-0 atas Napoli pada laga leg pertama di Stadion Emirates, 11 April 2019.

Akan tetapi, kemenangan itu dibayar mahal dengan cederanya Ramsey. Pemain asal Wales itu harus ditarik keluar pada menit ke-34 dan digantikan Henrikh Mkhitaryan.

Emery memastikan Ramsey hanya mengalami cedera otot. Pelatih asal Spanyol itu memperkirakan sang pemain akan menepi selama beberapa pekan.

"Biasanya akan absen beberapa minggu dari tim. Dia berada pada momen yang sangat bagus. Kami memiliki pemain lain yang juga memiliki peluang," kata Emery kepada BT Sport.

"Ini artinya kami perlu melakukan rotasi dan menemukan performa," lanjutnya.

Namun, Aaron Ramsey akan menjalani musim terakhirnya bersama Arsenal. Pasalnya, gelandang timnas Wales itu telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Juventus pada awal musim depan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.