AC Milan Naksir Bek Chelsea

Oleh Thomas pada 19 Apr 2019, 20:10 WIB
Bursa Transfer Musim Dingin

Liputan6.com, Jakarta AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja I Rossoneri tidak terlalu bagus musim ini. Mereka masih harus berjuang keras lolos ke Liga Champions.

Saat ini AC Milan menempati posisi empat klasemen Serie A. Namun pasukan Gennaro Gattuso cuma unggul satu poin saja dari peringkat lima AS Roma. 

Lini belakang menjadi salah satu sektor yang akan coba dibenahi musim panas nanti. Menurut laporan Calciomercato, AC Milan tertarik mendatangkan bek Chelsea Emerson Palmieri.

Emerson akan disiapkan jadi pesaing sekaligus pelapis bagi Ricardo Rodriguez. Praktis pemain asal Swiss itu tak memiliki pelapis di AC Milan saat ini.

Keterbatasan dana membuat AC Milan berniat meminjam Emerson dari Chelsea selama semusim. Anggaran belanja AC Milan musim depan memang tidak terlalu besar.

 

2 of 3

Tergantung Sanksi FIFA

Emerson Palmieri
Chelsea resmi mendatangkan Emerson Palmieri dari AS Roma pada bursa transfer Januari 2018. (dok. Chelsea FC).

Peminjaman Emerson mungkin saja terwujud jika Chelsea bisa menunda sanksi larangan terlibat di bursa transfer dua kali. Jika hukuman tetap berlaku musim panas nanti, mustahil Chelsea akan membiarkan Emerson pergi.

Emersoni bukan pilihan utama di Chelsea. Pria Italia itu selama ini kalah bersaing dengan Marcos Alonso di posisi bek kiri.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓