Sukses

Bek Persib Bandung Sambut Baik Striker Asal Turkmenistan

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (Mali) menyambut baik bergabungnya striker asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic (Mali) menyambut baik bergabungnya striker asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan. Pasalnya, Artur merupakan teman lama Mali saat membela klub Nasaf Qarshi di Uzbekistan.

"Akhirnya, ada teman yang bertemu lagi dengan saya di Indonesia," kata Mali seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Kedatangan Artur ke Persib tidak terlepas dari tuntutan untuk memenuhi satu slot pemain Asing dari Asia. Persib Bandung mendatangkan Artur dari klub Qizilqum Zarafshan di Liga Super Uzbekistan.

Selama di Qizilqum, Artur telah mencetak sembilan gol dari 48 kali bermain. Artur bermai bagi Qizilqum dari 2017 hingga 2019.

Artur diharapkan memberi opsi lebih banyak di lini depan Persib Bandung. Sebelumnya, Persib mau tak mau hanya mengandalkan Ezechiel N'douassel di lini depan karena terbatasnya stok striker.

"Dia personal yang baik, ramah terhadap siapapun. Dia pemain luar biasa," ungkap bek bernomor punggung 4 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Persib Sukses

Lebih lanjut, Mali berharap kesuksesan di Nasaf bisa menular saat ia dan Artur membela Persib. Ia pun yakin, kemampuan Artur cukup bagus untuk diandalkan Persib.

"Dia punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, free kick, dan penalti," kata Mali

"Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kita berdua pernah berjuang membantu klub itu juara AFC Cup. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib," kata Mali mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.