Sukses

Liverpool Subsidi Tiket Suporter yang Sambangi Markas Barcelona

Harga tiket di Camp Nou, markas Barcelona tergolong mahal, Liverpool ingin meringankan beban para suporter.

Liputan6.com, Barcelona - Liverpool akan mensubsidi biaya tiket para suporter mereka yang datang ke Camp Nou dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona, yang berlangsung Kamis (2/5/2019) dini hari WIB.

Itu sebagai bentuk penghargaan Liverpool kepada para pendukung mereka yang rela datang langsung ke Barcelona. Pasukan Jurgen Klopp juga yakin tambahan dukungan di Camp Nou bisa melipatgandakan semangat mereka.

Seperti dilansir The Mirror, Liverpool akan mensubsidi biaya tiket untuk pendukungnya. Harga tiket semifinal Liga Champions di Camp Nou dikenal sangat mahal.

Blaugrana telah membanderol tiket seharga 103 pound sterling bagi pendukung Liverpool yang hendak melakukan awaydays ke Camp Nou. Harga tiket itu sama dengan saat mereka menjualnya ke pendukung MU di babak perempat final Liga Champions.

The Reds akan memberikan subsidi masing-masing 27 pound sterling untuk 4.600 fans mereka yang bepergian ke Camp Nou. Jumlah itu diharapkan dapat sedikit meringankan beban para suporter Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naikkan Harga Tiket

Yang menarik, Liverpool juga berencana menaikkan harga tiket mereka untuk fans Barcelona yang mengunjungi Anfield untuk leg kedua seminggu kemudian. Manajemen Liverpool seolah ingin membalas perlakuan Blaugrana kepada Kopites (sebutan suporter Liverpool).

Laga leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield akan digelar pada Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Liverpool bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan.

3 dari 3 halaman

Depak Porto

Untuk lolos ke semifinal, Liverpool sebelumnya menyingkirkan Porto di babak perempat final. Di leg pertama yang berlangsung di Anfield, The Reds menang 2-0 atas Porto dan pada leg kedua kembali menang 4-1 di markas klub raksasa Portugal ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.