Legenda MU Ragu Pogba Bisa Sukses bersama Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Apr 2019, 15:30 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Paul Parker, ragu Paul Pogba memiliki kualitas untuk sukses bersama Real Madrid. Menurut Parker, Pogba perlu meningkatkan level permainannya.

Belakangan, Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan dari MU ke Real Madrid musim panas tahun ini. Parker melihat gelandang Timnas Prancis itu masih bisa menjadi lebih baik.

"Jelas ada kemampuan dengan Pogba tetapi jika Anda ingin dilihat sebagai yang terbaik, Anda harus menunjukkan konsistensi," kata Pogba, seperti dilansir Eurosport.

"Anda tidak dapat memilih kapan dan di mana Anda ingin bermain sepak bola, karena itu akan kembali dan 'menggigit' Anda," ujarnya.

Parker mengatakan, Pogba sempat tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan semua orang melihat itu karena masalah dengan Jose Mourinho, manajer MU kala itu. Sekarang, performa Pogba kembali menurun, padahal Mourinho bukan lagi menjadi manajernya.

2 of 3

Tidak Bisa Mengecewakan

Latihan Barcelona Vs Manchester United
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat jalani latihan. (AP/Joan Monfort)

"Ketika Anda memiliki seseorang yang datang dan merangkul Anda dan menidurkan situasi sebelumnya, Anda tidak bisa mengecewakan mereka dan, yang lebih penting, Anda tidak bisa mengecewakan rekan setim Anda," terangnya.

"Jika Anda ingin dilihat atau dibicarakan sebagai seseorang yang mungkin akan bermain untuk Real Madrid, mereka tidak akan menerima penampilan seperti saat dia melawan Barcelona atau sikapnya seperti dalam laga itu," ungkap Parker.

3 of 3

Terganjal

Sekarang yang mengganjal kepindahan Pogba ke Los Blancos kabarnya karena persoalan gaji. Permintaan gaji eks pemain Juventus ini terbilang sangat tinggi dan manajemen Rea Madrid belum menyanggupinya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓