Sukses

Cari Pelatih Baru, AS Roma Tunggu Keputusan Chelsea

Nasib Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk. Chelsea masih berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris.

Jakarta - AS Roma dikabarkan siap membuat tawaran untuk manajer Chelsea, Maurizio Sarri. I Lupi tertarik untuk menjadikan Sarri sebagai pelatih anyar pada musim mendatang.

Nasib Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea berada di ujung tanduk. Sarri berpeluang kehilangan pekerjaannya setelah penampilan yang tidak konsisten pada musim 2018-19.

Saat ini, Chelsea masih berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris. Hal itu dimaksudkan agar The Blues tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Jika gagal, Sarri dipastikan terdepak dari kursi manajer Chelsea. Seruan dari suporter The Blues pun sudah jelas, kalau mereka tak lagi percaya kepada Sarri.

Hal itu membuat AS Roma menantikan keputusan Chelsea. Jika Sarri diputus kontraknya, AS Roma bersiap memberikan tawaran kepada Sarri. Mantan pelatih Napoli itu pun dikabarkan siap kembali ke Italia untuk melanjutkan kariernya.

Saat ini, AS Roma ditangani Claudio Ranieri. Ia menggantikan Eusebio Di Francesco yang dipecat.

Namun, Ranieri tak mendapat kontrak jangka panjang. Hal itu dimaksudkan agar AS Roma bisa menunjuk pelatih baru pada musim mendatang.

Sementara itu, Chelsea masih belum menemukan kandidat manajer baru, jika pada akhirnya memecat Sarri.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.