Sukses

Simmons Pimpin Sixers Menang di Kandang Nets

Simmons mencetak 31 poin saat Sixers menang atas Nets.

Liputan6.com, Jakarta Ben Simmons menjawab kritik pedas yang dialaminya dengan tampil spekatakuler saat Philadelphia 76ers dijamu Brooklyn Nets pada gim ketiga play off NBA, Jumat (19/4/2019) pagi WIB. Simmons memimpin Sixers menang 131-115.

Kemenangan ini membuat Sixers unggul 2-1 atas Nets di play off Wilayah Timur NBA. Gim keempat masih akan dimainkan di kandang Nets, Barclays Center dua hari mendatang. 

Pada laga ini, Simmons membuat 31 poin dan sembilan assists. Torehan 31 poin merupakan yang tertinggi bagi Simmons di babak play-off NBA. Akurasi tembakan Simmons sangat baik, 11 dari 13.

Power forward Tobias Harris menyusul dengan 29 poin, sedangkan shooting guard JJ Redick menhhasilkan 26 poin.

Sixers sangat membutuhkan performa terbaik Simmons karena center Joel Embiid mendadak tidak bisa bermain karena cedera lutut memar. Embiid sempat ikut pemanasan, namun digantikan Greg Monroe saat laga dimulai.

Di kubu Nets, point guard D'Angelo Russell menjadi penampil terbaik dengan membuat 26 poin. Torenhan 26 poin juga dibuat pemain cadangan Caris LeVert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.