Sukses

Real Madrid Takkan Toleransi Sikap Pogba

Sejak merapat ke United pada 2016 lalu, performa Pogba tak juga stabil. Kadang tampil bagus, namun kadang juga tak memberi kontribusi. Meski demikian, pemain 26 tahun itu terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Manchester United, Paul Parker, mengaku yakin Real Madrid tak tertarik dengan Paul Pogba. Sebab, performa pemain asal Prancis itu kurang konsisten.

Sejak merapat ke United pada 2016 lalu, performa Pogba tak juga stabil. Kadang tampil bagus, namun kadang juga tak memberi kontribusi.

Meski demikian, pemain 26 tahun itu terus dihubungkan dengan Real Madrid. Menurut Parker, klub seperti Real Madrid takkan memberi toleransi kepada pemain yang penampilannya angin-anginan di lapangan.

“Pogba punya kemampuan, tetapi jika Anda ingin dilihat sebagai yang terbaik, Anda harus menunjukkan konsistensi. Anda tidak bisa memilih pertandingan sesuka hati," kata Parker di Soccerway.

"Pogba tidak tampil bagus di bawah Jose Mourinho dan semua orang melihat masalahnya adalah Mourinho sebagai pribadi dan sebagai manajer. Ketika Anda memiliki seseorang yang datang (Ole Gunnar Solskjaer) dan merangkul Anda dan menidurkan situasi sebelumnya, Anda tidak dapat mengecewakan mereka dan yang lebih penting, Anda tidak bisa mengecewakan rekan setim Anda."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Ubah Sikap

 (AFP/Paul Ellis)

Menurut Parker, Pogba harus segera mengubah sikapnya di lapangan. 

“Jika Anda ingin dilihat atau dibicarakan atau seseorang yang mungkin akan bermain untuk Real Madrid, mereka tidak akan menerima penampilan dan sikap seperti itu melawan Barcelona," Parker menambahkan

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Musim ini, Pogba sudah membela United dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba