Sukses

Chelsea vs Slavia Praha: Gawang The Blues 3 Kali Kebobolan, Sarri Mengeluh

Chelsea berhasil mengalahkan Slavia Praha 4-3 di laga kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4) atau Jumat dini hari WIB.

Jakarta - Chelsea berhasil mengalahkan Slavia Praha 4-3 di laga kedua perempat final Liga Europa, Kamis (18/4) atau Jumat dini hari WIB. Namun, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengeluhkan performa anak asuhnya. Menurutnya, The Blues tampil buruk pada babak kedua pertandingan.

Menjalani laga di Stamford Bridge, Kamis (18/4/2019), Chelsea tampil percaya diri. Mereka berhasil memimpin 4-1 atas Slavia Praha pada paruh pertama.

Gol-gol skuat London Biru disarangkan Pedro pada menit ke-5 dan 27', gol bunuh diri Simon Deli menit ke-10, dan Olivier Giroud menit ke-17. Sementara itu, gol Praha dicetak Tomas Soucek menit ke-26.

Unggul 4-1 membuat Chelsea lengah pada babak kedua. Mereka pun kebobolan dua gol lagi, setelah Petr Sevcik mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 dan 55'.

Beruntung sampai laga berakhir, Slavia Praha gagal mencetak gol tambahan. Skor 4-3 untuk kemenangan Chelsea bertahan hingga pertandingan usai.

"Ini menjadi masalah kami dalam dua bulan terakhir di mana kami memulai babak kedua dengan buruk. Kami membutuhkan solusi untuk menyelesaikan ini, karena dalam 10 pertandingan terakhir tetap sama," jelas Sarri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lolos

Sarri menduga pada akhir babak pertama, pasukannya menduga sudah bisa lolos. "Hal tersebut tidak benar. Napoli adalah tim yang mengandalkan fisik yang pernah saya lihat dalam karier saya," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Chelsea berhak lolos ke semifinal Liga Europa dengan agregat 5-3. Selanjutnya, mereka akan bersua Eintracht Frankfurt pada 2 dan 9 Mei 2019.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.