Sukses

Bek Persija Tak Khawatir Hadapi Jadwal Padat

Persija akan menghadapi lima pertandingan sekaligus dalam beberapa pekan ke depan. Pertama, tim ibu kota bakal menjamu wakil Filipina, Ceres Negros di ajang Piala AFC.

Liputan6.com, Jakarta Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengomentari soal padatnya jadwal tim. Ia tak mau ambil pusing, sebab menurut mantan pemain Timnas Indonesia ini, timnya harus selalu siap dengan kondisi apapun.

"Insya Allah kami harus siap. Kami sudah mempersiapkan diri, artinya kami sudah rest hampir dua pekan jadi tanggal 23 April kami harus siap lawan mereka (Ceres)," kata pemain senior Persija ini.

"Semua pemain Persija sebenarnya semua harus siap dengan kondisi ini, karena 23 April main, 26 April main, lalu ke Vietnam jadi pemain Persija harus siap untuk bisa diturunkan di pertandingan mana saja," ujar Ismed di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Persija akan menghadapi lima pertandingan sekaligus dalam beberapa pekan ke depan. Pertama, tim ibu kota bakal menjamu wakil Filipina, Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Tiga hari kemudian, Persija akan tampil pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Mereka bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tandang ke Vietnam

Setelah itu, Macan Kemayoran bakal bertandang ke Vietnam untuk bersua Becamex Binh Duong pada 1 Mei mendatang.

Tiga hari berselang, Persija akan kembali bentrok dengan Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Terakhir pada 8 Mei mendatang, tim kesayangan The Jakmania itu bakal menjamu Semen Padang pada laga pembuka kompetisi Liga 1 2019.

3 dari 3 halaman

Bukan Lawan Mudah

Sementara itu, pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev, belum mengetahui permainan Bali United dan berencana mencari rekaman pertandingan Serdadu Tridatu.

Kolev mengakui Bali United bukanlah lawan yang mudah dihadapi oleh tim asuhannya. Namun, ia tetap akan mencari cara untuk mengetahui permainan Serdadu Tridatu dan mempersiapkan tim menghadapi Stefano Lilipaly dkk.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.