Sukses

Real Madrid Belum Cocok dengan Gaji Pogba

Pogba ingin jadi pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, sedang bersiap-siap untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Namun, rencana kepindahan itu masih terganjal urusan gaji. Real Madrid konon tidak bersedia menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji termahal di klub.

Klub ibu kota Spanyol itu belum cocok dengan permintaan gaji Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dinilai menghargai dirinya terlalu mahal.

Seperti dilansir Marca, situasi ini membuat MU mendapat dorongan untuk mempertahankan Pogba. Real Madrid tidak mau ada pemain baru yang mendapat bayaran tertinggi di klub.

Los Blancos tegas tidak mau memenuhi permintaan gaji Pogba. Real Madrid hanya mau meminang Pogba jika gaji cocok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuhi Permintaan

Soal biaya transfer, El Real sepertinya siap memenuhi permintaan Setan Merah. Penolakan dari Real Madrid soal permintaan gaji Pogba bukan tanpa alasan.

Manajemen Real Madrid menegaskan Sergio Ramos akan tetap menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Gaji bek Timnas Spanyol itu diketahui mencapai 200 ribu pound sterling per pekan.

3 dari 3 halaman

Gaji Turun

Padahal, Pogba sendiri dikabarnya menerima upah 290 ribu pound sterling per pekan dari MU. Jika ini yang terjadi, maka gaji Pogba akan turun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU